Januari 13, 2010

Kunjungan Kerja dan Wisata Bali

Day 1. Penjemputan di Bandara Udara ngurah Rai Denpasar
Dijemput di Airport,menuju hotel untuk melakukan check in. acara makan malam di Jali - Jali Restaurant , Acara bebas dan istirahat.


Day 02: Kunjungan Kerja ke Kota Denpasar , GWK, Uluwatu Full Day Tour 
Sarapan pagi di hotel, menuju kota denpasar untuk mengadakan acara kunjungan kerja , Makan siang di siapkan di lokal restaurant , menuju Garuda Wisnu kencana ( GWK ) , acara selanjutnya ke Uluwatu untuk menikmanti sunset , makan malam di Jimbaran Cafe dengan Sea Food BBQ menu , kembali ke hotel , acara bebas..

Day 03 : Barong & Kintamani
Sarapan pagi di hotel, menonton pertunjukan tari Barong, singgah di Galuh sebagai pusat batik dan souvenir Bali, dilanjutkan dengan Celuk sebagai pusat kerajinan perak. Mengunjungi obyek wisata Goa Gajah, tempat pertapaan Hindu dan Budha peninggalan abad ke-11, dan langsung beranjak menuju Kintamani. Makan siang di Grand Puncak Sari Kintamani restaurant sambil menikmati keindahan Danau dan Gunung Batur. Perjalanan dilanjutkan menuju Pura Tirtha Empul Tampaksiring yang terkenal dengan sumber air suci. Singgah di Sukawati, pasar lokal yang menyediakan barang-barang kerajinan dengan harga murah. Beranjak menuju Selera Kuring Restaurant untuk menikmati makan malam . Kembali ke hotel dan istirahat.

Hari 04 : Free of Leisure & Transfer out (B)
Sarapan pagi di hotel, acara bebas hingga waktu penjemputan tiba. Diantar menuju Airport untuk melakukan penerbangan menuju destinasi berikutnya.




0 komentar:

blogger templates | Make Money Online